Tuesday, December 27, 2011

ChocornFlakes :D

Assalamualaikuuum.. apa kabar semuanya? Semoga dalam keadaan baik-baik saja yaaa.. :)
Mau share sedikit resep jadul yang rasanya yummy dan bikinnya gampang banget :) Entah apa namanya, tapi mari kita menyebutnya ChocornFlakes. gabungan dari Coklat dan Cornflakes *karena bahannya hanya itu sajaa* :)


Bahan-bahannya: 

  • Corn Flakes, secukupnya.
  • Coklat masak ( Milk Chocolate, Dark Chocolate, White Chocolate, bahkan Strawberry Chocolate)
  • sedikit butter (tapi kalau ga pake juga ga apa-apa kok)
Cara buatnya: 
  • Potong coklat kecil-kecil
coklatnya dipotong-potong kecil-kecil biar cepet meleleh

  •  tim coklat di atas panci yang berisi air panas. airnya jangan sampai mendidih ya. kalau coklat lelehnya terlalu kental atau kurang encer, bisa ditambahkan sedikit butter.

diaduk.. :) 
  • setelah coklatnya leleh, segera angkat dari panci dan masukkan corn flakes. aduk hingga rata. sendoki corn flakes yang sudah terlumuri coklat ke kertas kue. biar kuenya tambah cantik, di atasnya dihias dengan taburan trimit/ sprinkles.


  •  tunggu hingga dingin dan coklat mengeras
  • siap disajikan! cepat dan mudah bukaan? :)

Dark chocornflakes :)

Pinky chocornflakes :D

 Selamat mencobaa! ^_^

2 comments:

  1. udah jago masak aja nih nna :)
    ntar di belanda nyambi jualan kue aseli indonesia aja... hehe

    ReplyDelete

Any comments? :)

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik