Tuesday, October 20, 2015

Siomay Ayam Udang

Musim gugur gini enaknya makan yang anget-anget.. Siomay kayanya enak nih :)
Saya pakai ayam udang karena ga nemu  tenggiri hehe.. 

Resep ini saya ambil dari sajian sedap :)

Bahan:
150 gram dada ayam
50 gram udang
2 siung bawang putih
2 sdm tepung sagu
2 putih telur
1 batang daun bawang
1/2 sdt garam, 1/4 sdt merica bubuk
1/4 sdt gula 
1/2 sdt minyak wijen
1 sdm kecap ikan.
Tahu dan kulit pangsit secukupnya

Cara membuat:
Saya mah pakai cara gampang aja, langsung campur semua di food processor sampai rata. Bentuk adonan di kulit pangsit. Kukus 25 menit :) Jadi deh, enjoy! :D 


No comments:

Post a Comment

Any comments? :)

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik